Selasa, 23 Juli 2013

CONTOH : SISTIMATIKA PENULISAN KTI UNTUK PTK PNFI

CONTOH : SISTIMATIKA PENULISAN KTI  UNTUK  PTK  PNFI
                        X1 = Kompetensi Profesional Tutor / Guru
X2 = Motivasi Berprestasi Tutor/ Guru
Y =  Rerata Hasil Belajar Di PKBM
BAB I             PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang  


B.     Identifikasi Masalah


C.     Pembatasan Masalah


D.    Perumusan Masalah
                                                                                        

E.     Tujuan Penelitian


F.      Kegunaan Penelitian


BAB II            DESKRIPSI TEORI, KERANGKA BERPIKIR, DAN
                        PENGAJUAN HIPOTESIS
A.    Deskripsi Teori

1.      Hakikat Prestasi Belajar


a.    Pengertian Belajar matematika

b.    Rerata Prestasi Belajar Matematika



2.      Hakekat Kompetensi Profesional Guru


a.       Pengertian Kompetensi Guru


3.      Hakikat Motivasi Berprestasi Guru


B.     Kerangka Berpikir          
1.      Pengaruh   Kompetensi  Profesional dan Motivasi
Berprestasi Guru terhadap Rerata Prestasi Belajar siswa  Matematika SMP.                               
2.    Pengaruh Kompetensi Profesional Terhadap Rerata   Prestasi Belajar  Matematika siswa
3.      Pengaruh Motivasi Berprestasi  terhadap Rerata 

Prestasi Belajar Matematika siswa.

C.     Hipotesis Penelitian
BAB III          METODOLOGI PENELITIAN

A.    Tempat Penelitian

B.     Waktu Penelitian

C.     Metode penelitian

D.    Populasi dan Teknik Pengambilan Sampel

a.    Populasi  

b.    Sampel   

c.    Teknik Pengambilan Sampel     

E.     Instrumen Penelitian

a.    Instrumen Prestasi Belajar Matematika    


a.    Definisi konseptual
b.   Definisi Operasional .    

c.    Kisi – kisi    

d.   Uji Validitas Rerata Prestasi Belajar Matematika..    
b.    Instrumen Kompetensi Profesional     

a.    Definisi konseptual     

b.   Definisi Operasional    

c.    Kisi – kisi    
d.   Pengujian Instrumen  

c.    Instrumen Motivasi Berprestasi Guru 

a. Definisi konseptual ..      

b. Definisi Operasional   

c. Kisi – kisi     

d. Pengujian Instrumen

F.      Analisis Deskrips     

1. Uji Normalitas

2. Uji Linieritas




                       3. Uji Multikolinieritas

                      4.  Regresi        

G.    Hipotesis Statistik

BAB IV    HASIL PENELITIAN

A.    Deskripsi Data  

1)      Rerata Prestasi Belajar Matematika

2)      Kompetensi Profesional

3)      Motivasi Berprestasi Guru Matematika

B.     Pengajuan persyaratan Analisis

1)      Uji  Normalitas    

2)      Uji Linieritas

3)      Uji Multikolinieritas    

4)      Uji Regresi Linier Berganda  

C.     Pengujian Hipotesis penelitian

1)      Pengajuan Hipotesis X1, X2 terhadap Y  

2)      Pengajuan Hipotesis X1  terhadap Y

3)      Pengajuan Hipotesis X2 terhadap Y

D.    Pembahasan Hasil Penelitian    
a.  Pengaruh Kompetensi Profesional dan Motivasi Ber

     Prestasi guru Terhadap Rerata Prestasi Belajar
b. Pengaruh kompetensi Profesional terhadap rerata

     Prestasi Belajar Matematika siswa       

c.    Pengaruh Motivasi Berprestasi thd Rerata Prstasi Belajar Matematika Siswa.   

E.     Keterbatasan Penelitian      

BAB V      PENUTUP

A.    Kesimpulan         

B.     Saran 

DAFTAR PUSTAKA


LAMPIRAN – LAMPIRAN  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar